Media Inspirasi Masa Kini

Episode Terbaru, Sinopsis Cinta Tanpa Karena, 21 Agustus 2023

Episode Terbaru, Sinopsis Cinta Tanpa Karena, 21 Agustus 2023
Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, hari ini

HarianLampung.co.id – Episode Terbaru, Sinopsis Cinta Tanpa Karena, 21 Agustus 2023. Sava, tokoh sentral dalam serial “Cinta Tanpa Karena”, menghadapi krisis kesehatan yang semakin mengkhawatirkan setelah ia berhasil melarikan diri dari upaya penculikan oleh Rocky.

Peristiwa dramatis itu terjadi saat Sava terjatuh dari ketinggian dalam upaya putus asa untuk melarikan diri dari Rocky yang berniat menculiknya.

Efek jatuh tersebut mengakibatkan kondisinya semakin merosot, dan ia akhirnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Sehat Raya.

Baca Juga : Jadwal RCTI Hari Ini, Senin 21 Agustus 2023: Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda

Di rumah sakit, para dokter mengungkapkan bahwa nyawa Sava terancam serius karena detak jantungnya yang melemah dengan cepat.

Kabar buruk ini membuat Baskara dan relasi Sava yang berada di rumah sakit merasa sangat cemas.

Namun, situasi ini semakin rumit dengan kehadiran Andrew, karakter antagonis dalam cerita. Andrew meminta Rocky untuk memantau Sava dengan tujuan yang jelas:

ia ingin Sava benar-benar tiada, yang akan menghapus ancaman pewarisan kepada Baskara dan Nuna.

Motivasi gelap ini muncul karena Andrew ingin menguasai perusahaan milik Wibowo, pamannya. Untuk mencapai tujuannya, ia berusaha untuk menghilangkan segala ahli waris resmi pamannya, termasuk Sava.

Ketika Andrew menemukan bahwa Sava adalah cucu kandung Wibowo, ia melihatnya sebagai hambatan besar dan mengontrak Rocky untuk menjalankan rencananya.

Baca Juga : Sinopsis Cinta Tanpa Karena Malam Ini, Senin 21 Agustus 2023

Sementara kondisi Sava terus memburuk, drama ini semakin intens di episode-episode terbaru. Informasi dari akun Instagram resmi serial ini, @cintatanpakarena.mncp, mengungkapkan bahwa jantung Sava bahkan berhenti di tengah perawatan, mengundang keprihatinan dari Nuna dan Metha.

Episode sebelumnya menampilkan ketegangan saat Rocky berhasil masuk ke kamar Sava dan berusaha mengakhiri hidupnya sesuai dengan perintah Andrew.

Tindakan ini terjadi setelah Rocky memperoleh instruksi khusus dari Andrew, yang secara terang-terangan ingin menghapus jejak Sava dari alur pewarisan.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah rencana gelap Andrew akan berhasil menguasai harta Wibowo dalam kondisi terkini Sava.

Detail lebih lanjut bisa disimak dalam episode terbaru “Cinta Tanpa Karena”, yang dijamin akan membawa penonton pada alur cerita yang penuh intrik dan ketegangan.

Jangan lewatkan kisah yang semakin rumit dan menegangkan, hanya di RCTI pada pukul 20.00 WIB. Saksikan perkembangan plot yang menegangkan dan nasib Sava yang semakin tak pasti dalam serial ini.***

Temukan Artikel Viral kami di Google News