Media Inspirasi Masa Kini

Jangan lewatkan! Duel seru Turki vs Portugal Live Streaming malam ini pukul 23.00 WIB!

Jangan lewatkan! Duel seru Turki vs Portugal Live Streaming malam ini pukul 23.00 WIB!

HarianLampung.co.id – Portugal vs Turki: Kesempatan Emas untuk Selecao Melaju ke Babak 16 Besar Euro 2024

Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez, telah menandai laga melawan Timnas Turki dalam lanjutan Grup F Euro 2024 sebagai kesempatan emas bagi timnya untuk terus berkembang. Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park pada Sabtu (22/6/2024), Martinez menyebut bahwa ini juga merupakan kesempatan krusial bagi Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

“Kita perlu memiliki strategi yang jelas dalam menghentikan permainan Turki, namun tetap menjadi diri kita sendiri,” ujar Martinez seperti yang dilansir dari laman resmi UEFA. Pelatih asal Spanyol tersebut menekankan pentingnya bagi Selecao untuk menguasai jalannya pertandingan dan tidak memberikan kesempatan bagi Turki untuk menciptakan peluang berbahaya.

Martinez juga menyadari potensi gol yang dimiliki oleh Timnas Turki, seperti yang terlihat dalam pertandingan mereka melawan Georgia. “Kami harus bisa mengendalikan permainan dan menciptakan ruang. Pertandingan melawan Georgia menunjukkan bahwa Turki memiliki kemampuan untuk bertahan sekaligus menyerang. Gol ketiga yang mereka ciptakan sungguh mencerminkan karakter dan sikap tim tersebut,” tambahnya.

Portugal sendiri membutuhkan kemenangan penuh dalam laga melawan Turki untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2024, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Portugal berhasil tampil dominan sepanjang laga namun baru bisa memastikan kemenangan pada menit-menit akhir melalui gol Francisco Conceicao.

Saat ini, Portugal menempati posisi kedua dalam klasemen sementara Grup F Euro 2024 dengan tiga poin dari satu pertandingan, hanya kalah selisih gol dari Turki yang berada di peringkat pertama. Pertandingan antara Turki vs Portugal dapat disaksikan melalui RCTI atau Vision Plus mulai pukul 23.00 WIB. Jangan lewatkan link live streaming Turki vs Portugal pada 22 Juni di https://www.visionplus.id/webclient/#/live.

Dengan segala persiapan dan tekad yang dimiliki, Portugal siap memberikan pertunjukan terbaik mereka dalam pertandingan melawan Turki. Kesempatan emas untuk melaju ke babak selanjutnya sudah di depan mata, dan Selecao tidak akan menyia-nyiakannya. Ayo dukung Portugal!

Temukan Artikel Viral kami di Google News