Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Skor Spanyol vs Prancis: Duel Seru! Siapa yang Akan Menang? Susunan Pemain Terkini!

Prediksi Skor Spanyol vs Prancis: Duel Seru! Siapa yang Akan Menang? Susunan Pemain Terkini!

HarianLampung.co.id – Big Match Euro 2024: Spanyol vs Prancis, Prediksi Skor Memihak Spanyol

Pertandingan seru antara Timnas Spanyol dan Prancis akan menjadi sorotan dalam lanjutan Euro 2024. Semifinal yang mempertemukan kedua tim ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang ketat dan menarik untuk disaksikan.

Spanyol, yang telah menunjukkan performa konsisten sepanjang Euro 2024, akan menghadapi Prancis di Allianz Arena/Munich Football Arena Rabu dini hari. La Furia Roja berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti Kroasia, Italia, dan Albania di fase grup, sebelum akhirnya menyingkirkan Georgia di babak 16 besar. Terkini, Spanyol juga berhasil mengejutkan tuan rumah Jerman di perempat final setelah melalui drama babak tambahan.

Di sisi lain, Prancis meskipun belum terkalahkan di Euro 2024, namun performa Les Bleus terbilang belum memuaskan. Dengan hanya mencetak 3 gol sejauh ini, Prancis masih harus menemukan performa terbaik mereka untuk menghadapi Spanyol yang tajam.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Spanyol dan Prancis sama-sama memiliki 2 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir mereka, dengan satu laga berakhir imbang. Kedua tim akan saling berusaha untuk meraih tiket ke final Euro 2024, di mana pemenangnya akan menghadapi pemenang antara Belanda dan Inggris.

Meski harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Dani Carvajal, Robin Le Normand, dan Pedri, Spanyol tetap diunggulkan dalam pertandingan ini berkat performa mereka yang konsisten sejauh ini. Jesus Navas, Nacho Fernandez, dan Dani Olmo diyakini akan mampu menggantikan peran para pemain absen tersebut dengan baik.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Prancis

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jesus Navas, Nacho, Aymeric Laporte, Cucurella; Rodri, Fabian Ruiz, Dani Olmo; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Nico Williams.
Pelatih: Luis de la Fuente

Prancis (4-3-1-2): Mike Maignan; Jules Kounde, Dayot Upamecano, William Saliba, Theo Hernandez; Aurelien Tchouameni, N’Golo Kante, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann; Kylian Mbappe, Marcus Thuram.
Pelatih: Didier Deschamps

Head to Head Spanyol vs Prancis

11/10/2021: Spanyol 1-2 Prancis
29/3/2017: Prancis 0-2 Spanyol
5/9/2014: Prancis 1-0 Spanyol
27/3/2013: Prancis 0-1 Spanyol
17/10/2012 Spanyol 1-1 Prancis

Prediksi Skor Spanyol vs Prancis

Spanyol diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini berkat performa mereka yang konsisten. Prediksi skor untuk pertandingan ini antara Spanyol dan Prancis adalah sebagai berikut:

– Spanyol 1-0 Prancis
– Spanyol 2-1 Prancis
– Spanyol 1-1 Prancis

Dengan berbagai faktor yang mempengaruhi pertandingan ini, semuanya akan terjawab saat kedua tim bertemu di lapangan. Siapakah yang akan melangkah ke final Euro 2024? Kita tunggu saja jalannya pertandingan yang pasti akan sarat dengan tensi dan drama.

Temukan Artikel Viral kami di Google News