Media Inspirasi Masa Kini
News  

Heboh! Kiky Saputri Bantu Viral Kasus Bandar Narkoba Jambi, Diduga Dilindungi Oknum Polisi

Heboh! Kiky Saputri Bantu Viral Kasus Bandar Narkoba Jambi, Diduga Dilindungi Oknum Polisi
Kiky Saputri

HarianLampung.co.id – Komedia masih menjadi trending, sebelumnya ramai akan sindirannya ke Menteri Pendidikan, lalu sindirian Nepotisme dan Dinasti dan kini bantu viralkan kasus bandar .

Kasus ini bermula ketika menerima curhatan dari seorang netizen melalui media sosial. Netizen tersebut mengungkapkan keresahannya mengenai maraknya transaksi di daerah tempat tinggalnya, Lorong Jait, Jambi.

Dalam pesannya yang diterima pada Senin, 15 Juli 2024, netizen tersebut mengaku bahwa transaksi di wilayahnya telah mengganggu ketenangan warga sekitar.

Baca Juga : Usai Sindir Nadiem Makarim, Kiky Saputri Kembali Kritik Nepotisme “Dinasti”

“Kak Kiki, mau cerita sedikit karena menurut aku udah meresahkan aku dan warga sekitar. Jadi wilayah rumahku itu dijadiin tempat transaksi . Wilayahnya di Lorong Jait, Jambi,” tulis netizen tersebut.

Netizen tersebut mencurigai adanya kejanggalan di balik maraknya transaksi narkoba di daerahnya. Ia menyebutkan bahwa transaksi narkoba di wilayahnya mendapatkan izin dari Ketua RT setempat, yang menerima uang bulanan dari bandar narkoba.

Lebih mengejutkan lagi, netizen tersebut menduga bahwa polisi juga terlibat dan menerima uang tutup mulut dari bandar narkoba tersebut.

Baca Juga : Siap-siap Nobar! Live Streaming Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19, Kick-off Malam Ini Pukul 19.30 WIB

“Polisi pernah tangkap bandarnya, tapi bisa ditukar kepala. Kadang aku bingung dengan kinerja kepolisian,” tambahnya.

Selain itu, netizen tersebut juga menceritakan bahwa pernah terjadi pesta narkoba di sekitar tempat tinggalnya yang bahkan dijaga oleh polisi.

“Ada juga pesta narkoba di tempat aku kalau habis acara nikahan keluarga angkatnya bandar. Mau laporin polisi ehh pestanya dijagain sama polisi,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Gegara Kiky Saputri, Skandal CPNS Dosen 2023 Terbongkar! Nadiem Makarim Kena Sentil

Setelah menerima curhatan dari netizen tersebut, langsung mengambil tindakan. Pada Sabtu, 13 Juli 2024, Kiky mengunggah tangkapan layar dari curhatan tersebut ke akun media sosial X miliknya.

Dalam cuitannya, Kiky langsung ‘mencolek’ Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

“Lapor Pak!!! @ListyoSigitP @DivHumas_Polri,” tulis Kiky dalam cuitannya.

Respon Publik dan Pihak Berwenang

Cuitan Kiky tersebut segera mendapat perhatian luas dari publik dan pihak berwenang. Tak lama setelah cuitan tersebut viral, netizen melaporkan bahwa tempat transaksi narkoba di Lorong Jait sudah ditutup.

Baca Juga : Bikin Kaget! Kiky Saputri Bongkar Nasib CPNS Dosen 2023, Menteri Nadiem Terlibat?

pun membagikan kabar tersebut pada Minggu, 14 Juli 2024.

“Alhamdulillah guys, semalem langsung ditutup. Semoga bertahan lama. Terima kasih udah bantu viralin,” ungkapnya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News