Media Inspirasi Masa Kini

Huawei Luncurkan Tablet Terbaru MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Edition di Indonesia

Huawei Luncurkan Tablet Terbaru MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Edition di Indonesia
Huawei MatePad SE 11 Kids

HarianLampung.co.id –  Device Indonesia memperkenalkan dua varian tablet terbarunya, yaitu MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Edition, dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta, Jumat lalu.

Edy Supartono, Training Director Device Indonesia, mengungkapkan bahwa tablet ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga.

Spesifikasi dan Fitur Huawei MatePad SE 11

Huawei MatePad SE 11 hadir dengan layar berukuran 11 inci yang menggunakan panel LCD beresolusi FullHD+ 1920×1200 piksel dan aspek rasio 16:10.

Baca Juga : Awas Virus, Cek Link Download GTA San Andreas Mod APK Gratis

Layar ini telah mendapatkan dual sertifikasi TUV Rheinland (Hardware Solution) yang menjamin kenyamanan visual bagi pengguna.

Tablet ini juga dilengkapi dengan empat speaker stereo yang didukung oleh teknologi Histen 9.0, yang mampu menyesuaikan pengaturan audio berdasarkan kebiasaan pengguna.

Teknologi ini akan menonjolkan detail efek suara saat bermain gim dan menghadirkan efek teatrikal saat menonton film.

Fitur Unggulan untuk Keluarga

Untuk keluarga dengan anak-anak, Huawei MatePad SE 11 memiliki fitur Kids Corner yang memungkinkan orang tua untuk mengatur aplikasi yang dapat diakses, memberikan peringatan postur, mengatur waktu penggunaan, dan melindungi mata anak dengan fitur perlindungan visual.

Sedangkan untuk remaja, fitur Digital Balance memungkinkan orang tua untuk mengelola aplikasi yang dapat diakses dan durasi penggunaannya.

Bagi pengguna lanjut usia, fitur Senior Mode secara otomatis memperbesar ukuran tulisan dan meningkatkan kualitas audio, membuat tablet ini lebih mudah digunakan.

Desain dan Performa

Huawei MatePad SE 11 memiliki desain ramping dengan ketebalan 6,5 milimeter dan berat 450 gram. Bagian luar tablet ini terbuat dari aluminium seri 5, kombinasi aluminium dan magnesium yang kuat namun ringan.

Tablet ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7700 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 22.5 W, yang dapat digunakan hingga 10 jam.

Pengguna juga dapat menggunakan Huawei M-Pen Lite untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana, berkat dukungan algoritma AI yang dapat mengenali beragam tulisan dan skenario ilustrasi.

MatePad SE 11 Kids Edition

Untuk anak-anak yang aktif, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dilengkapi dengan pelindung silikon food grade yang aman.

Selain fitur reguler, perangkat ini juga memiliki fitur edukatif khusus hasil kerja sama Huawei dengan BabyBus, yang dirancang untuk mendukung pembelajaran anak.

Harga dan Ketersediaan

Huawei MatePad SE 11 dengan memori 6GB dan penyimpanan internal 128GB dijual dengan harga Rp2.799.000. Selama periode promosi dari 25 Juli hingga 31 Agustus 2024, pembeli akan mendapatkan Huawei M-Pen Lite dan Flip Cover secara gratis.

Sementara itu, Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dengan RAM 4GB dan ROM 128GB dibanderol seharga Rp3.499.000.

Pembeli selama periode yang sama akan mendapatkan boneka BabyBus dan akses langganan VIP Membership BabyBus selama tiga bulan secara gratis.

Kedua tablet ini dapat dibeli melalui gerai-gerai Huawei maupun secara daring melalui platform e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, Shop Tokopedia di TikTok, dan Eraspace.

Dengan spesifikasi unggulan dan fitur-fitur yang ramah keluarga, Huawei MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Edition siap menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News