Media Inspirasi Masa Kini

Samsung Galaxy Z Fold6 Hadir dengan Fitur Canggih PDF Overlay, Produktivitas Jadi Mudah!

Samsung Galaxy Z Fold6 Hadir dengan Fitur Canggih PDF Overlay, Produktivitas Jadi Mudah!
Samsung Galaxy Z Fold6

HarianLampung.co.id – Peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 oleh telah disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh para pecinta teknologi di seluruh dunia.

Kedua ponsel lipat terbaru ini membawa berbagai terobosan dalam teknologi mobile, yang menjadikan pengalaman pengguna lebih impresif berkat kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan.

Ilham Indrawan, Senior Manager Pemasaran Produk MX di Electronics Indonesia, menyatakan bahwa terus berinovasi dalam mengembangkan ponsel lipat yang mampu memaksimalkan produktivitas penggunanya.

Baca Juga : Huawei Luncurkan Tablet Terbaru MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Edition di Indonesia

“Kecanggihan Galaxy Z Fold6 dirancang untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, salah satunya melalui fitur Note Assist yang semakin diperbaharui dengan kemampuan penerjemahan langsung pada dokumen PDF, untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang memiliki produktivitas tinggi,” ujar Ilham.

Fitur Unggulan

1. Note Assist untuk Mempermudah Produktivitas

Galaxy Z Fold6 hadir dengan fitur Note Assist yang memampukan pengguna untuk membuat ringkasan dari catatan dengan bantuan AI.

Fitur ini menyederhanakan format catatan agar lebih rapi, hingga membuat cover agar catatan mudah dikenali dengan preview singkat.

Note Assist juga dilengkapi dengan fitur penerjemah yang memudahkan pengguna untuk menyalin catatan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

2. PDF Overlay untuk Efisiensi Kerja

Fitur PDF Overlay pada Note Assist memungkinkan pengguna untuk mengelola dokumen PDF dengan lebih efisien.

Pengguna dapat langsung menerjemahkan dan mengedit dokumen PDF, sehingga menghemat waktu dan menyederhanakan proses kerja sehari-hari.

Fitur ini bahkan mendukung terjemahan teks dalam gambar dan grafik.

3. Desain Compact untuk Kenyamanan Maksimal

Selain fitur canggih, Galaxy Z Fold6 juga menghadirkan desain yang ringkas dan praktis untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan bentuk yang lebih tipis dan ringan, ponsel ini mudah dibawa dan nyaman digunakan dalam segala aktivitas.

Konsep desain ‘Floating Design’ membuat layar utama terlihat melayang di atas bodi, memberikan tampilan yang lebih elegan.

Spesifikasi dan Harga

Galaxy Z Fold6 ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, yang menawarkan kinerja CPU, GPU, dan NPU terbaik di kelasnya.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan vapor chamber yang lebih besar untuk pengaturan suhu optimal.

Ponsel ini tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000, dan 12GB/1TB dengan harga Rp31.999.000. menyediakan lima pilihan warna: Crafted Black, White, Silver Shadow, Pink, dan Navy.

Penawaran Menarik Selama Masa Pre-Order

Samsung menawarkan berbagai promo menarik selama masa pre-order hingga 30 Juli 2024. Konsumen yang melakukan pre-order bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun, cashback mulai Rp1.500.000 untuk trade-in, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB.

Selain itu, terdapat juga penawaran istimewa senilai Rp2.299.000 dengan mengajukan Samsung Card.

Pengguna juga bisa mengunjungi Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, mulai dari 11 Juli hingga 4 Agustus 2024, untuk mencoba langsung Galaxy Z Fold6 dan melakukan pre-order.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs resmi Samsung di www.samsung.com/id.

Dengan berbagai fitur unggulan dan desain yang inovatif, Galaxy Z Fold6 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna yang memiliki produktivitas tinggi dan menginginkan perangkat yang canggih serta praktis.

Temukan Artikel Viral kami di Google News