Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Brentford vs Southampton, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024, Live Vidio.com

Prediksi Brentford vs Southampton, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024, Live Vidio.com
Prediksi Brentford vs Southampton

HarianLampung.co.id – Prediksi Brentford vs , Jadwal 31 Agustus 2024, Live Vidio.com.

Pada kemenangan EFL Cup babak kedua masing-masing, Brentford dan berusaha memperbaiki kesalahan Premier League di Gtech Community Stadium pada Sabtu.

Tim Thomas Frank berhasil mengalahkan Colchester United di pertengahan pekan setelah kalah dari Liverpool, sementara The Saints merespons kekalahan mereka dari Nottingham Forest dengan mengalahkan Cardiff City dalam pertandingan delapan gol.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Bournemouth, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024

Mengakhiri tren positif Crystal Palace di pekan pertama Liga Premier bukanlah pertanda baik bagi Brentford di Anfield, di mana tim Frank tunduk pada gol dari Luis Diaz dan Mohamed Salah di kedua sisi babak pertama.

Namun, ada aspek yang memuaskan dari performa Brentford – kerja keras mereka di luar bola membatasi peluang Liverpool di babak pertama.

Para pendukung Brentford berhak menantikan tim mereka mencapai kemenangan kandang berturut-turut pertama sejak November 2023.

Sementara itu, hanya kebobolan dua gol dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga Premier, meskipun kedua gol tersebut membuat Russell Martin dan timnya menderita kekalahan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News