Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi West Ham United vs Manchester City, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024

Prediksi West Ham United vs Manchester City, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024
Prediksi West Ham United vs Manchester City

HarianLampung.co.id – Prediksi West Ham United vs Manchester City, Jadwal 31 Agustus 2024. Cek berita susunan pemain dan .

Manchester City akan bertandang ke London Stadium untuk menghadapi West Ham United dalam pertandingan Premier League yang berlangsung pada Sabtu sore, dengan tujuan untuk meraih kemenangan ketiga secara beruntun di awal musim baru ini.

Setelah memenangi dua pertemuan terakhir melawan West Ham dalam dua musim terakhir, Man City berhasil mengamankan kemenangan 3-1 dalam pertemuan terakhir mereka di ibu kota hampir setahun yang lalu.

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024 Live Vidio

Setelah memulai masa kepelatihan bersama West Ham dengan kekalahan 1-2 dari Aston Villa, Julen Lopetegui merayakan kemenangan pertamanya akhir pekan lalu saat tim barunya meraih kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace.

Setelah babak pertama yang tanpa gol, Tomas Soucek membuka skor pada menit ke-67, lima menit sebelum kapten Jarrod Bowen menambah gol kedua, dan West Ham berhasil meraih clean sheet pertama mereka sejak Januari, mengakhiri rentetan 19 pertandingan tanpa clean sheet.

West Ham berhasil melaju ke babak ketiga Piala EFL setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor 1-0 di London Stadium pada Rabu malam, meskipun dengan keberuntungan karena gol kemenangan mereka pada menit ke-88 kemungkinan akan dianulir jika VAR digunakan, karena tendangan Mohammed Kudus memantul dari lengan Bowen sebelum masuk ke gawang.

Baca Juga : Prediksi Brentford vs Southampton, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024, Live Vidio.com

Meski demikian, West Ham akan melawan Liverpool di babak ketiga Piala EFL bulan depan, tetapi pertama-tama mereka akan fokus kembali ke Premier League, dengan pertandingan sulit melawan Man City di kandang, diikuti dengan pertandingan tandang melawan Fulham.

Kemenangan atas Man City sulit didapatkan oleh West Ham, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari 17 pertemuan terakhir mereka dengan Man City sejak kemenangan 2-1 di kandang pada September 2015 di bawah mantan pelatih Slaven Bilic.

Temukan Artikel Viral kami di Google News