Media Inspirasi Masa Kini

Adies Kadir, Plt Ketua Golkar, Kunjungi Lampung: Apa Agenda Pentingnya?

Adies Kadir, Plt Ketua Golkar, Kunjungi Lampung: Apa Agenda Pentingnya?

HarianLampung.co.id – Adies Kadir, seorang politisi Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kampung pada Jumat (25/10). Bersama dengan Bendahara Umum Golkar Sari Yuliati dan Ketua AMPG Lampung Aprozi Alam, Adies tiba di Bandara Radin Inten II Lampung untuk menghadiri undangan jamuan makan malam dari Penjabat Gubernur Lampung Dr Samsudin di Mahan Agung.

Adies Kadir lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 17 Oktober 1968 dan telah meniti karier di dunia politik dan hukum Indonesia. Ia merupakan lulusan Universitas Wijaya Kusuma dan melanjutkan studi magister di Universitas Merdeka Surabaya. Sebelumnya, Adies pernah menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum DPP Partai Golkar dan Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Saat ini, Adies Kadir menjabat sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Lampung dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar untuk periode 2024-2029. Kunjungan kerja Adies Kadir ke Provinsi Kampung merupakan bagian dari tugasnya sebagai seorang politisi yang bertanggung jawab.

Temukan Artikel Viral kami di Google News