Media Inspirasi Masa Kini

Terlanjur Viral, Netizen Dibuat Gagal Faham Video 6 Menit 40 Detik Zahra Seafood, Ternyata Ini Isinya

Terlanjur Viral, Netizen Dibuat Gagal Faham Video 6 Menit 40 Detik Zahra Seafood, Ternyata Ini Isinya
Zahra Seafood Bakaran

HarianLampung.co.id . Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan perbincangan tentang Zahra, kasir restoran Seafood Bakaran, setelah sebuah video berdurasi 6 menit 40 detik dan mengundang banyak spekulasi.

Video tersebut diduga berisi konten sensitif, namun faktanya tidak demikian. Berikut adalah cerita lengkap yang sebenarnya terjadi.

Zahra adalah seorang kasir yang juga aktif di platform TikTok, memperkenalkan diri dan restoran tempatnya bekerja dengan penuh semangat.

Baca Juga : Mantap Cair Rp800.000 ke Saldo Dana Hanya dengan Klik Link, Khusus Hari Ini 28 Oktober 2024, Ini Caranya…

Melalui akun TikTok-nya, @seafood.bakaran, Zahra menyapa para pengikutnya, “Hai, namaku Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran.

Tugas utama aku tuh sebenarnya kasir yang selalu membantu customer dalam melakukan pembayaran,” ungkapnya dalam salah satu videonya.

Kontroversi ini berawal ketika akun TikTok @captain.raff mengunggah narasi mengejutkan tentang video tersebut.

Baca Juga : Cuma Cuma Rp200.000 Langsung Masuk di Saldo Dana, Khusus Hari Ini 28 Oktober 2024: Berikut Caranya

Dalam unggahannya, akun tersebut menyebut Zahra seolah-olah melakukan hal yang memalukan dalam video tersebut, bahkan mengarahkan netizen untuk mengakses video yang katanya “lebih lengkap” melalui tautan di bio TikTok miliknya.

Sontak, unggahan ini menarik perhatian besar dan menyebar cepat ke berbagai platform seperti Instagram dan X (dulu Twitter).

Temukan Artikel Viral kami di Google News