Media Inspirasi Masa Kini

OOTD Ide Baju Lebaran Wanita Dewasa 2023: Tampil Glamour dan Anggun

OOTD Ide Baju Lebaran Wanita Dewasa 2023: Tampil Glamour dan Anggun
OOTD Ide Baju Lebaran Wanita Dewasa

HarianLampung.co.id – Berikut ini kami sajikan mengenai Ide OOTD Ide Baju Lebaran Wanita Dewasa 2023: Tampil Glamour dan Anggun.

Dalam momen yang ditunggu-tunggu setelah berpuasa, yaitu Hari Raya Idul Fitri, tentunya semua muslim ingin tampil cantik dan anggun.

Banyak pilihan yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan diri, salah satunya dengan memakai baju yang tepat.

Inilah beberapa ide OOTD baju Lebaran wanita dewasa 2023 yang bisa kamu jadikan referensi agar tampil lebih menawan.

OOTD Ide Baju Lebaran Wanita Dewasa

Organza Outwear

Outwear berbahan organza yang elegan bisa memberikan kesan mewah, namun tetap simpel. Meski transparan, outwear ini mampu memberikan sentuhan akhir yang terlihat glamour karena kainnya yang berkilau. Untuk nuansa Lebaran, pilihlah atasan dan bawahan berwarna putih yang seragam.

Outwear dan Rok Lilit

Outfit ini tidak hanya bisa dipakai saat Idul Fitri, namun juga cocok untuk acara kondangan. Untuk tampil anggun di momen Hari Raya, pilihlah outwear brokat berwarna putih.

Tunik Brokat

Jika kamu tidak terlalu suka pakai rok, kamu bisa memakai celana di Hari Lebaran. Namun, pastikan kamu menggunakan atasan yang stunning, seperti tunik berbahan brokat. Karena tuniknya sudah bermotif, cukup kenakan bawahan dan aksesoris yang polos.

Full Brokat Dress

Model baju Lebaran full brokat selalu bisa jadi andalan untuk merayakan Idul Fitri. Pilihlah gamis brokat warna putih yang memberikan kesan suci.

Karena bajunya sudah cukup elegan, kamu tidak perlu banyak tambahan aksesoris lagi.

White Dress

Warna putih mampu menjadikan penampilan kamu sleek dan chic, pas banget untuk momen Idul Fitri. Sebaiknya, pilihlah dress dengan aksen ruffle yang bertingkat dan model lengan balon. Lengkapi dengan aksesoris warna senada, seperti sepatu loafers dan tas sling bag.

Outer Warna Putih

Outer berwarna putih juga bisa menjadi pelengkap untuk baju Lebaran di tahun 2023. Berbagai motif outer pun bisa jadi pilihan, salah satunya adalah dengan motif bunga-bunga serta sentuhan bordir pada outer ini.

Gamis Wolfis

Kamu bisa menggunakan gamis wolfis yang tampil dengan tertutup untuk tampil anggun dan berkelas di momen Lebaran. Pilihlah yang tidak menerawang dan terdapat model ujung lengan yang pas untuk tampil menawan.

Gamis Model Lurus

Model gamis lurus dengan berbagai macam motif menarik, seperti polkadot atau bunga, juga bisa menjadi pilihan.

Pastikan untuk memilih bahan yang sejuk dan tidak terlihat menerawang. Kamu juga bisa memilih warna lain selain putih, seperti cream hingga hijau.

Temukan Artikel Viral kami di Google News