3. Proses Aktivasi Rekening
Jika Anda termasuk dalam golongan SK Nominasi PIP Kemdikbud 2023 termin 2, segera kunjungi bank penyalur untuk melakukan aktivasi rekening sebelum tanggal 30 Juni 2023.
Pastikan Anda membawa dokumen-dokumen berikut:
– Mengisi formulir bank (Bank BNI).
– Mengisi slip penarikan bank (Bank BNI).
– Kartu pelajar.
– Fotokopi Kartu Keluarga (KK).
– Fotokopi KTP Orangtua Ayah/Ibu.
– Fotokopi akta kelahiran.
– Fotokopi kartu pelajar.
– Fotokopi ijazah SMP.
– Surat keterangan dari Kepala Sekolah sebagai penerima dana PIP (dapat diambil di sekolah).
Pentingnya Melakukan Aktivasi Rekening
Jika siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 tidak melakukan aktivasi rekening sebelum tanggal 30 Juni 2023, maka bantuan tersebut akan hangus dan dikembalikan ke kas negara.