Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal RCTI Hari Ini, Sabtu 12 Agustus 2023: Cinta Tanpa Karena dan Ikatan Cinta

Jadwal RCTI Hari Ini, Sabtu 12 Agustus 2023: Cinta Tanpa Karena dan Ikatan Cinta
Jadwal Acara RCTI

HarianLampung.co.id – Simak Jadwal RCTI Hari Ini, Sabtu 12 Agustus 2023: Cinta Tanpa Karena dan Ikatan Cinta. Pekan ini, RCTI siap menghadirkan hiburan istimewa yang tak boleh Anda lewatkan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap jadwal RCTI edisi akhir pekan, tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2023. Acara-acara menarik seperti Hati Sang Bidadari, Rudy Habibie, dan Cinta Tanpa Karena akan meramaikan layar Anda.

Update terbaru mengenai jam tayang sinetron populer RCTI, Cinta Tanpa Karena, akan membuat Anda semakin terpukau dengan alur cerita yang semakin memikat.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menjalani petualangan televisi akhir pekan yang tak terlupakan.

Jadwal lengkap RCTI pada tanggal 12 Agustus 2023 telah kami rangkum dengan teliti untuk Anda. Berikut adalah daftar program-program menarik yang akan mengisi hari Anda:

Jadwal RCTI Hari Ini, Sabtu 12 Agustus 2023

01:15 – Sorotan Formula E Acara ini akan membawa Anda ke dunia balap Formula E yang penuh dengan adrenalin. Nikmati sorotan-serunya!

01:45 – Sorotan Formula E Tak hanya satu, Anda bisa menikmati sorotan lainnya tentang aksi seru dalam balap Formula E.

02:00 – Sorotan Formula E Tertarik dengan Formula E? Jangan lewatkan sorotan ketiganya yang pastinya tidak kalah menghibur.

02:15 – Hotel Transylvania 3: Vacation Untuk Anda yang lebih suka animasi, nikmati petualangan seru keluarga monster di Hotel Transylvania 3.

Temukan Artikel Viral kami di Google News