Media Inspirasi Masa Kini

Link Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan 2023 di Lampung Selatan

Link Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan 2023 di Lampung Selatan
Link Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan 2023 di Lampung Selatan

HarianLampung.co.id – Link Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Kesehatan 2023 di Lampung Selatan. Penyampaian hasil seleksi kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk Tahun Anggaran 2023 berdasarkan surat dari BKN.

Menurut surat tersebut, hasil seleksi kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk Tahun Anggaran 2023 telah diumumkan.

Bagi anda yang telah mendaftar dan tengah menunggu hasilnya silahkan disimak informasi selengkapnya berikut ini dengan catatan link akan diberikan dibagian akhir artikel.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan langsung dari website lampungselatankab.go.id, tertera telah diumumkan hasilnya dalam bentuk pdf.

Berbeda dengan PPK Kesehatan, Berdasarkan Siaran Pers Badan Kepegawaian Negara nomor : 017/RILIS/BKN/XII/2023 Tanggal 15 Desember 2023 tentang Update Hasil Kelulusan PPPK, bahwa hasil kelulusan PPPK Jabatan Fungsional Guru saat ini sedang berlangsung pengolahannya dan direncanakan akan diumumkan paling lambat tanggal 22 Desember 2023.

Dan yang perlu diingat Keputusan Panitia Seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Tahun Anggaran 2023 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggugugat.

Didalam file PDF pengumuman hasil seleksi PPPK Kesehatan di Lampung Selatan juga tertera Hasil Seleksi Nilai Kompetisi yang turut tercantum nama-nama yang lolos.

Untuk lebih jelas silahkan langsung kunjungi website resmi Kabupaten Lampung Selatan atau dengan alamat berikut ini.

https://drive.google.com/file/d/1nW7ssuBHkaWszLRb0CKWajk2kU7XA0Zy/view

Temukan Artikel Viral kami di Google News