Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Skor Singapura vs Malaysia Piala AFF U-19: Siapa yang Akan Menang? Simak Head to Head dan Susunan Pemainnya!

Prediksi Skor Singapura vs Malaysia Piala AFF U-19: Siapa yang Akan Menang? Simak Head to Head dan Susunan Pemainnya!

HarianLampung.co.id –

Prediksi Duel Sengit Timnas U-19 Singapura vs Malaysia di U-19 2024

JAKARTA – Pertandingan seru antara Timnas U-19 Singapura dan Malaysia akan berlangsung dalam lanjutan U-19 2024. Dalam prediksi skor, Malaysia lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang.

Timnas U-19 Singapura siap untuk menghadapi tantangan dari Malaysia dalam pertandingan matchday 2 Grup C U-19 2024 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Senin (22/7/2024) malam. Malaysia sendiri tengah dalam motivasi tinggi setelah meraih kemenangan telak 11-0 atas Brunei Darussalam.

Kemenangan tersebut membawa Malaysia menduduki puncak klasemen sementara Grup C, unggul selisih gol dari Thailand yang juga berhasil meraih 3 poin setelah mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 dalam laga sebelumnya.

Singapura sendiri akan berjuang keras untuk bangkit setelah menelan kekalahan dari Thailand. Mereka akan langsung tersingkir dari U-19 jika kalah dari Malaysia dalam pertandingan malam ini.

Dengan hanya 1 tim yang akan langsung lolos ke semifinal, persaingan antara Malaysia dan Thailand diprediksi akan berlangsung sengit. Pertemuan antara kedua tim ini baru akan terjadi pada matchday terakhir Grup C, sehingga menambah keseruan dalam persaingan.

Meskipun Malaysia diunggulkan untuk mengalahkan Singapura, namun Thailand juga diprediksi akan mampu mengatasi perlawanan dari Brunei. Hal ini membuat penentuan tim yang akan lolos ke semifinal dari grup ini akan ditentukan pada matchday terakhir.

Dalam catatan head to head, Malaysia memiliki keunggulan atas Singapura. Dari 4 pertemuan terakhir, Malaysia berhasil memenangkan 3 pertandingan dan 1 laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Prediksi susunan pemain untuk pertandingan ini antara Malaysia U19 dan Singapura U19 juga telah diungkapkan. Pelatih Juan Garrido Torres akan menurunkan skuad terbaiknya, sementara Fadzuhasny Bin Juraimi akan memimpin pasukannya untuk memberikan perlawanan sengit.

Dengan rekor pertemuan yang lebih menguntungkan bagi Malaysia, prediksi skor untuk pertandingan ini juga lebih mengarah kepada kemenangan Harimau Malaya. Prediksi skor akhir antara Singapura vs Malaysia adalah 0-2, 1-3, atau 1-2 untuk keunggulan Malaysia. Semua akan terjawab dalam pertandingan yang akan berlangsung malam ini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News