Media Inspirasi Masa Kini

Intip Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Jadi Andalan Para Selebriti

Intip Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Jadi Andalan Para Selebriti
Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

HarianLampung.co.id – Serba serbi peluncuran smartphone terbaik besutan dalam acara Galaxy Unpacked di Paris pada 10 Juli lalu.

Selama periode Pre Order, konsumen dapat menikmati berbagai penawaran menarik dengan total manfaat lebih dari Rp7 juta. Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 akan tersedia di toko online dan gerai ritel mulai 4 Agustus 2024.

“Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi, kami memperkenalkan smartphone lipat generasi keenam ini dengan Galaxy AI terbaru.

Galaxy Z Fold6 adalah perangkat kami yang paling tipis dan ringan, sedangkan Galaxy Z Flip6 dilengkapi kamera tercanggih.

Baca Juga : Dapatkan Saldo DANA Rp50.000 Tanpa Syarat dari Aplikasi JOYit, Begini Caranya

Dengan Galaxy AI, pengguna akan mendapatkan pengalaman yang lebih aman dan efisien baik secara on-device maupun on-cloud,” ujar Harry Lee, Presiden Electronics Indonesia.

Sejumlah selebritas ternama, termasuk Vidi Aldiano, Anya Geraldine, dan Pevita Pearce, telah memanfaatkan fitur canggih Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Vidi Aldiano mengungkapkan kemudahan membuat konten dan berkomunikasi dengan teman dari berbagai negara berkat Galaxy Z Flip6.

Baca Juga : Kabar Baik! Saldo DANA Rp700.000 dari Prakerja Telah Masuk, Yuk Klaim!

Fitur Auto Zoom with Flex Cam dan Generative Edit di perangkat ini membuat proses pembuatan dan pengeditan konten menjadi lebih mudah.

“Galaxy Z Flip6 memungkinkan saya menghasilkan foto berkualitas tinggi berkat sensor 50MP wide dan 12MP ultrawide-nya.

Fitur Auto Zoom with Flex Cam sangat memudahkan saya saat membuat konten. Selain itu, Generative Edit memungkinkan saya untuk menyesuaikan dan memperbesar objek dengan mudah,” kata Vidi.

Anya Geraldine juga mengapresiasi AI Composer yang memudahkan pembuatan caption kreatif dan Flipsuit Case yang membuat Galaxy Z Flip6 semakin menarik dengan LED interactive card-nya.

Baca Juga : Jangan Sampai Kelewatan! Bansos Rp600.000 – Rp750.000 Cair Bulan Ini, Cek Syaratnya Sekarang Juga

Sementara itu, Galaxy Z Fold6 menawarkan berbagai pembaruan mengesankan, termasuk desain yang lebih ramping dan fitur AI terbaru.

Selebritas seperti Darius Sinathrya, Dian Sastrowardoyo, dan Yura Yunita memanfaatkan fitur AI Composer dan PDF overlay translation untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka.

“Galaxy Z Fold6 adalah perangkat foldable kami yang paling ringan dan tipis, dengan desain yang lebih kokoh dan nyaman.

Galaxy Z Flip6 juga mengalami peningkatan signifikan dalam hal kamera dan fitur Galaxy AI,” kata Lo Khing Seng, Wakil Presiden MX Business Electronics Indonesia.

Baca Juga : UANG TUNAI GRATIS Rp2,4 Juta! Bansos BPNT Cair Juli-Agustus 2024, Cek Rekeningmu Sekarang!

Pre Order Galaxy Z Flip6 akan berlangsung hingga 30 Juli 2024 dengan berbagai penawaran menarik, termasuk Care+ gratis, cashback, dan paket data Telkomsel.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dan 12GB/512GB, sedangkan Galaxy Z Fold6 tersedia dalam varian 12GB/256GB, 12GB/512GB, dan 12GB/1TB.

“Galaxy AI yang canggih dan pembaruan teknologi ini akan memberikan manfaat besar bagi pengguna dan masyarakat Indonesia,” tambah Lo Khing Seng.

Untuk mencoba fitur Galaxy AI secara langsung, kunjungi Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, dari 11 Juli hingga 4 Agustus 2024.

Temukan Artikel Viral kami di Google News