Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Nuremberg vs Juventus, Jadwal Laga Uji Coba Pramusim 26 Juli 2024

Prediksi Nuremberg vs Juventus, Jadwal Laga Uji Coba Pramusim 26 Juli 2024
Prediksi Nuremberg vs Juventus

HarianLampung.co.id – Prediksi Nuremberg vs Juventus, Jadwal Laga Uji Coba Pramusim 26 Juli 2024, simak statistik, head to head dan susunan pemain.

Nuremberg dan Juventus akan bertemu dalam laga pramusim yang berlangsung di Max-Morlock-Stadion, Nuremberg, Jerman. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2024, pukul 22:00 WIB.

Bagi Juventus, ini adalah pertandingan perdana mereka di pramusim 2024/2025, sekaligus debut bagi pelatih baru mereka, Thiago Motta.

Baca Juga : Jadwal Bola Malam Ini 26 27 28 Juli 2024

Motta, yang sebelumnya berhasil membawa Bologna finis di peringkat lima Serie A musim lalu dan mengantar tim tersebut kembali ke Liga Champions setelah 59 tahun, kini ditunjuk sebagai arsitek baru Juventus, menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat pada akhir musim lalu.

Juventus telah melakukan beberapa pergerakan di bursa transfer dengan mendatangkan pemain-pemain baru seperti Douglas Luiz, Khephren Thuram, dan Juan Cabal.

Namun, untuk pertandingan melawan Nuremberg, hanya Thuram dan Cabal yang dipastikan masuk dalam skuad, sementara Luiz masih menjalani liburan usai membela Brasil di Copa America 2024.

Baca Juga : JOYit: Aplikasi Game Penghasil Uang yang Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis Rp225.000

Selain Luiz, beberapa pemain lainnya seperti Wojciech Szczesny, Weston McKennie, Dean Huijsen, dan Federico Chiesa juga absen dalam laga ini.

Namun, Matias Soule yang santer dikabarkan akan bergabung dengan AS Roma, tetap dibawa oleh Motta.

Perkiraan Susunan Pemain Nuremberg vs Juventus

  • Nuremberg (4-1-4-1): Mathenia; Castrop, Flick, Goller, Jander; Jeltsch; Karafiat, Pick, Sevcik, Soares; Tzimas. Pelatih: Miroslav Klose.
  • Juventus (4-3-3): Di Gregorio; Barbieri, Gatti, Djalo, Cambiaso; Thuram, Locatelli, Fagioli; Soule, Vlahovic, Weah. Pelatih: Thiago Motta.

Baca Juga : Mau Tiket Gratis? Buruan Coba Promo Buy 1 Get 1 Free di CGV untuk Film ‘Bangsal Isolasi’

Prediksi Skor Nuremberg vs Juventus

Nuremberg, klub yang bermain di divisi dua Jerman, kini ditangani oleh mantan penyerang Lazio, Miroslav Klose. Sementara Juventus belum tampil dengan kekuatan penuh dalam laga pramusim pertama mereka ini, mereka masih dalam tahap penyesuaian.

Meskipun secara kualitas Juventus unggul, kemenangan tidak bisa dianggap pasti. Juventus kemungkinan harus berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Nuremberg ini.

Prediksi skor akhir: Nuremberg 1-2 Juventus.

Temukan Artikel Viral kami di Google News