Media Inspirasi Masa Kini
News  

Polisi Buru Pelaku Penusukan Dio Alip Putra di Way Jepara, Lampung Timur

Polisi Buru Pelaku Penusukan Dio Alip Putra di Way Jepara, Lampung Timur
Ilustrasi Penusukan

HarianLampung.co.id – Polsek Way Jepara, Lampung Timur, terus memburu pelaku penusukan terhadap Dio Alip Putra, warga Desa Sumbermarga, Kecamatan Way Jepara.

Hingga kini, pihak kepolisian masih bekerja keras untuk mengungkap keberadaan pelaku yang diduga melarikan diri setelah insiden tersebut.

“Upaya untuk mengungkap kasus ini terus kami lakukan. Kami mohon doanya agar pelaku segera tertangkap,” ujar Kapolsek Way Jepara, Iptu Siregar, saat dihubungi di Lampung Timur pada Kamis.

Baca Juga : Prediksi Nordsjaelland vs Lyngby, Denmark Superliga 11 Agustus 2024

Menurut Kapolsek, identitas terduga pelaku sudah diketahui, namun pihaknya masih berusaha menemukan lokasi persembunyiannya.

“Kami sudah identifikasi pelaku, namun masih mencari keberadaannya. Kami telah mendatangi beberapa tempat, tapi pelaku belum ditemukan,” jelasnya.

Iptu Siregar juga mengimbau masyarakat untuk berdoa agar polisi bisa segera menangkap pelaku dan menegakkan hukum.

Baca Juga : Prediksi Solna vs Mjallby, Norway Eliteserien League 12 Agustus 2024

Kronologi Penusukan di Way Jepara

Dio Alip Putra menjadi korban penusukan di rumahnya sendiri pada Jumat (26/7) sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian ini dilaporkan oleh adik korban, Ages Marsela, ke Polsek Way Jepara dengan nomor laporan LP/B/ /VII/2024/SPKT/POLSEK WAY JEPARA/POLRES LAMPUNG TIMUR/POLDA LAMPUNG.

Ages menceritakan bahwa peristiwa bermula ketika ia sedang berada di dalam kamar, dan tiba-tiba mendengar suara ketukan keras di pintu rumah mereka.

Kakaknya, Dio, kemudian membuka pintu dan mencoba mengusir tamu yang dianggapnya tidak sopan. Dio langsung berkata, “Pergi kamu dari sini,” namun kejadian tak terduga terjadi.

Baca Juga : Prediksi Lillestrom vs Molde, Norway Eliteserien League 12 Agustus 2024

Menurut Ages, setelah terdengar suara kursi bergeser, Dio mulai merintih kesakitan dan berteriak minta tolong. “Saya keluar kamar dan melihat kakak saya sudah berlumuran darah, terduduk di lantai,” kenangnya.

Pelaku, yang masih memegang pisau garpu di tangannya, tampak siap untuk menyerang kembali. Karena takut, Ages bergegas masuk kamar lagi dan mengunci pintu sambil berteriak meminta pertolongan.

Beruntung, sejumlah pekerja bangunan yang berada di dekat rumah segera datang untuk memberikan bantuan, sehingga pelaku melarikan diri. Warga sekitar juga sempat mengejar, namun pelaku berhasil lolos.

Baca Juga : Prediksi Sivasspor vs Trabzonspor, Turkey Super Lig 11 Agustus 2024

Ages mengaku tidak mengenal pelaku, namun ia dapat mengingat wajahnya dengan jelas. Hingga saat ini, motif pelaku melakukan penusukan terhadap Dio masih belum diketahui.

Saat ini, Dio Alip Putra sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Achmad Yani Metro untuk mengobati luka tusukan di perut, sayatan di jari dan tangan kiri, serta luka tusuk di lengan kanan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News
Penulis: DzakyEditor: Adminhael