Media Inspirasi Masa Kini

Sinopsis Cinta Yasmin 16 Agustus 2024: Dr. Romeo Ditinggal Yasmin

Sinopsis Cinta Yasmin 16 Agustus 2024: Dr. Romeo Ditinggal Yasmin
Sinopsis Cinta Yasmin

HarianLampung.co.id semakin menarik untuk diikuti. Pada episode terbaru yang tayang hari ini, Jumat 16 Agustus 2024, Yasmin memutuskan untuk meninggalkan Dr. Romeo dan lebih memilih Rangga.

Keputusan ini tentunya membawa perubahan besar dalam hubungan ketiganya.

Sebelumnya, Yasmin merasa ada yang aneh ketika bi Diah diikuti oleh Pras yang berusaha menemukan alamat rumah ibu Ratih serta nama anaknya.

Merasa khawatir, Yasmin segera menghubungi Dr. Romeo yang sedang berada di perusahaan Cakradinata. Dr. Romeo pun mengajak Yasmin untuk bertemu di taman bunga kantor Cakradinata untuk membahas situasi tersebut.

Baca Juga : Dapat Rp700.000 dari Prakerja? Begini Cara Pasti Cairkan Saldo DANA Anda!

Ketika bertemu, Yasmin dan Dr. Romeo mendiskusikan tentang pria misterius yang sedang mencari tahu tentang anak ibu Ratih.

Yasmin mulai curiga bahwa kematian ibunya bukanlah karena bunuh diri melainkan dibunuh oleh seseorang. Dr. Romeo mencoba menenangkan Yasmin dan berjanji akan selalu ada untuk melindunginya dari bahaya.

Di tengah obrolan, Dr. Romeo membantu Yasmin yang kelilipan. Namun, dari kejauhan, Rangga melihat interaksi tersebut dan merasa cemburu.

Baca Juga : Paling Cepat Dapat Saldo Gratis! Begini Cara Klaim DANA Kaget Rp260.000

Ia lalu mendekati Yasmin dan Dr. Romeo dengan alasan bahwa putrinya, Kayla, ingin bertemu dengan “ibu peri”, sebutan untuk Yasmin.

Temukan Artikel Viral kami di Google News