Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024 Live Vidio

Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024 Live Vidio

HarianLampung.co.id – Prediksi vs & Hove Albion, 31 Agustus 2024 Live Vidio.com kick off pukul 18.30 WIB.

Perebutan posisi puncak di tabel Liga Premier akan terjadi di Stadion Emirates pada siang hari Sabtu, saat dan & Hove Albion menempatkan rekor 100% mereka di garis depan.

The Gunners mengusir kutukan Aston Villa mereka dalam kemenangan 2-0 di Midlands Barat akhir pekan lalu, sementara Seagulls dengan dramatis mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1.

Baca Juga : Prediksi Brentford vs Southampton, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024, Live Vidio.com

Sejak dipecat dari Emirates pada tahun 2019, pelatih Aston Villa Unai Emery sudah terbiasa membalas dendam, mulai dari mengeliminasi The Gunners dari semifinal Liga Europa 2020-21 dengan Villarreal hingga keberhasilan di dua laga Premier League musim lalu.

Namun, kecenderungan Emery untuk membalas pemecatan terhentikan akhir pekan lalu, di mana gol klinis Leandro Trossard dan gol 20 yard khas dari Thomas Partey – meskipun dengan sedikit bantuan dari Emiliano Martinez – membawa meraih kemenangan yang membanggakan.

Meskipun gol Trossard dan Partey menjadi momen penting, peristiwa yang menentukan pertandingan mungkin terjadi di kotak , di mana David Raya melakukan penyelamatan terbaik yang pernah terlihat di Liga Premier dari sundulan dekat Ollie Watkins.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Bournemouth, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024

Berkat kontribusi penting di kedua ujung lapangan, Arsenal adalah salah satu dari empat tim yang memiliki enam poin dari enam yang ditawarkan di musim Liga Premier 2024-25, bergabung dengan lawan yang akan datang , Liverpool, dan Manchester City dalam kelompok eksklusif itu.

Setiap dari delapan pertandingan terakhir Arsenal di Liga Premier sekarang berakhir dengan kemenangan, dan jika Arteta mengawasi kesuksesan lain pada Sabtu, Arsenal akan mengakhiri penantian 20 tahun untuk sembilan kemenangan beruntun sejak The Invincibles meraih prestasi tersebut pada musim 2003-04.

Temukan Artikel Viral kami di Google News