Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024 Live Vidio

Prediksi Arsenal vs Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024 Live Vidio

Prestasi Arteta sebagai manajer muda memang patut dipuji, tetapi lawan sekaligus rekan sejawatnya akhir pekan ini – Fabian Hurzeler, yang baru berusia 18 tahun ketika Arteta bergabung dengan pada tahun 2011 – sedang menciptakan kejutan di Pantai Selatan.

Segar dari kemenangan tiga gol atas Everton yang defensif, berhasil mengalahkan Manchester United yang dipimpin Erik ten Hag di Amex, di mana mantan Red Devil Danny Welbeck dan Joao Pedro membuat gol Amad Diallo menjadi tidak berarti.

masih harus bertahan dari ancaman ketika Joshua Zirkzee yang offside membantu tendangan Alejandro Garnacho melewati garis gawang, tetapi tim tamu Sabtu benar-benar pantas mendapatkan kemenangan kedua mereka di bawah kepemimpinan Hurzeler, yang juga mengawasi kemenangan 4-0 atas Crawley Town di Piala EFL tengah pekan.

Baca Juga : Prediksi Lyon vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 31 Agustus 2024

Saat dengan bangga menunjukkan rekor 100% mereka di bawah Hurzeler, pemain berusia 31 tahun ini kini bertekad untuk mengangkat kutukan di ibu kota yang menghantui Seagulls tahun lalu, di mana mereka gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan teratas mereka melawan klub-klub London pada musim 2023-24.

Namun, keberhasilan terbaru mereka di ibu kota adalah kekalahan 3-0 di Emirates pada Mei 2023, meskipun tim Arteta membalas kekalahan tersebut dengan dua kemenangan musim lalu, termasuk kemenangan tiga gol yang sama di markas Amex.

vs & Hove Albion

2-0 Brighton & Hove Albion

Selama awal kebangkitan Brighton sebagai kekuatan Liga Premier, mereka seringkali berhasil melawan Arsenal, tetapi pertahanan kokoh Arsenal dalam tidak tertandingi selama 12 bulan terakhir.

Meski demikian, dapat diharapkan bahwa tim Hurzeler akan memberikan perlawanan sengit, tetapi mesin kemenangan Arteta seharusnya dapat meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan dan mengakhiri awal yang sempurna dari para tamu, meskipun ini bukan pertandingan dengan banyak gol..

Temukan Artikel Viral kami di Google News