Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi West Ham United vs Manchester City, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024

Prediksi West Ham United vs Manchester City, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024
Prediksi West Ham United vs Manchester City

Man City telah memulai musim ini dengan baik di bawah arahan Pep Guardiola, dengan meraih Community Shield dan memenangkan dua pertandingan awal Premier League mereka, mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu.

Empat dari gol tersebut dicetak oleh penyerang terkemuka mereka, Erling Haaland, yang telah meraih sepatu emas dalam dua musim terakhir, dan mencetak hattrick ke-10 untuk Man City dalam kemenangan 4-1 atas Ipswich Town akhir pekan lalu.

Meskipun Ipswich Town sempat unggul di Etihad Stadium saat Sammie Szmodics mencetak gol pada menit ke-7, Man City dengan cepat bangkit dan menghancurkan lawan mereka dengan tiga gol dalam empat menit.

Baca Juga : Prediksi Everton vs Bournemouth, Jadwal Liga Inggris 31 Agustus 2024

Kevin De Bruyne mencetak gol di antara dua gol dari Haaland, sebelum pemain asal Norwegia tersebut mencetak hattricknya di babak akhir untuk memastikan Man City memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka di Premier League dengan selisih dua atau lebih gol menjadi 11 pertandingan; mereka juga tidak kalah dalam 46 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Man City juga memiliki rekor bagus melawan West Ham, dengan hanya kalah satu dari 14 kunjungan terakhir mereka ke kandang West Ham dan tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka sejak kekalahan 2-1 di Upton Park pada Oktober 2014.

Prediksi Susunan Pemain:

West Ham United: Areola; Wan-Bissaka, Todibo, Kilman, Emerson; Alvarez, Soucek; Bowen, Paqueta, Kudus; Antonio

Baca Juga : Prediksi Lyon vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 31 Agustus 2024

Manchester City: Ederson; Lewis, Akanji, Dias, Gvardiol; Kovacic, Bernardo; Savinho, De Bruyne, Doku; Haaland

Prediksi Skor: West Ham United 1-3 Manchester City

Man City memiliki rekor mencetak gol tandang yang bagus melawan West Ham, dan mereka memiliki alasan kuat untuk meraih kemenangan pada Sabtu.

Meski West Ham memiliki penyerang yang berbahaya, namun sulit untuk memprediksi kemenangan mereka melawan juara bertahan..

Temukan Artikel Viral kami di Google News