Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Real Betis vs Leganes, Jadwal La Liga Spanyol 14 September 2024

Prediksi Real Betis vs Leganes, Jadwal La Liga Spanyol 14 September 2024
Prediksi Real Betis vs Leganes, Jadwal La Liga Spanyol

HarianLampung.co.id – Prediksi Real Betis vs Leganes, Jadwal La Liga Spanyol 14 September 2024. Real Betis akan berusaha untuk meraih kemenangan pertama mereka di La Liga musim 2024-25 ketika mereka menyambut Leganes di Estadio Benito Villamarin pada Jumat malam.

Tuan rumah telah mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan liga musim ini untuk duduk di posisi ke-17 dalam tabel, sementara Leganes berada di posisi kesembilan, setelah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan pembuka musim ini.

Preview Pertandingan

Awal musim Real Betis di La Liga 2024-25 telah di bawah ekspektasi, dengan dua kali imbang dan satu kali kalah dari tiga pertandingan mereka, hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Tim Manuel Pellegrini bermain imbang dalam dua pertandingan liga pertama musim ini melawan Girona dan Alaves, sebelum menderita kekalahan 2-0 dari juara Real Madrid sebelum jeda internasional, namun mereka berhasil meraih dua kemenangan Eropa di awal musim.

Baca Juga : Prediksi Hull City vs Sheffield United, Jadwal EFL Liga Championship 14 September 2024

Memang, tim asal Sevilla ini mengalahkan Kryvbas 2-0 di luar kandang dan 3-0 di kandang untuk mencatat kemenangan agregat 5-0 dalam babak playoff untuk Conference League, sehingga tim La Liga ini akan hadir di babak liga kompetisi tersebut musim ini.

Real Betis sebenarnya kini memiliki tiga pertandingan kandang beruntun melawan Leganes, Getafe, dan Mallorca, dan mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan demi naik ke posisi lebih tinggi dalam tabel, dengan tim saat ini berada di posisi ke-17.

Tim Pellegrini menyelesaikan musim lalu di peringkat ketujuh di kasta tertinggi Spanyol, yang sedikit mengecewakan mengingat mereka berada di posisi keenam, kelima, dan keenam antara 2021 dan 2023.

Sementara itu, Leganes, berhasil meraih promosi kembali ke La Liga sebagai juara Segunda Division 2023-24, dengan El Lega kembali bermain di level ini setelah lima musim.

Tim Borja Jimenez telah memulai musim dengan baik, mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel menjelang kembali ke lapangan.

Leganes membuka musim mereka dengan imbang 1-1 melawan Osasuna, sebelum mencatat kemenangan 2-1 atas Las Palmas untuk meraih kemenangan top-flight pertama mereka sejak Juli 2020.

Setelah itu, tim promosi bermain imbang 0-0 dengan Real Valladolid, namun mereka memasuki jeda internasional setelah kalah 1-0 di kandang dari Mallorca, sehingga para tamu akan berusaha untuk bangkit dalam pertandingan ini.

Leganes telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Real Betis, sementara mereka memaksa tim asal Sevilla itu bermain imbang tanpa gol ketika kedua tim terakhir bertemu pada Februari 2020.

Kabar Tim

Real Betis memiliki daftar cedera yang cukup panjang untuk saat ini, dengan Marc Roca, Juanmi, Marc Bartra, Nobel Mendy, Cedric Bakambu, dan Isco semua tidak tersedia untuk dipilih.

Vitor Roque membuat debutnya bersama Green and Whites sebagai pemain pengganti melawan Real Madrid sebelum jeda internasional, dan pemain serang pinjaman dari Barcelona itu berusaha untuk masuk ke dalam starting XI, namun ia mungkin harus menunggu setidaknya beberapa minggu lagi untuk tampil sebagai pemain pengganti.

Aitor Ruibal kemungkinan akan kembali memimpin lini depan untuk tuan rumah pada Jumat malam, namun tidak akan ada Rodri, yang telah pindah ke Qatar, sehingga bisa saja Giovani Lo Celso tampil di sisi lapangan, dengan pemain asal Argentina tersebut kembali ke klub dari Tottenham Hotspur dalam tahap akhir jendela transfer musim panas.

Adapun Leganes, Renato Tapia tidak tersedia karena masalah otot yang dialaminya dalam pertandingan terakhir, namun para tamu dalam kondisi baik menjelang pertandingan ke lima La Liga musim baru ini.

Yvan Neyou kemungkinan akan menjadi pemain yang mendapat manfaat dari absennya Tapia, dengan pemain berusia 27 tahun itu siap untuk memulai laga keempatnya di La Liga musim 2024-25.

Juan Cruz telah mencetak dua gol di La Liga musim ini, dan pemain Spanyol itu kemungkinan akan dimasukkan ke dalam XI di sini, sementara juga diharapkan ada peran starter untuk Munir El Haddadi.

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis: Silva; Sabaly, Llorente, Natan, Perraud; Cardoso, Carvalho; Lo Celso, Fornals, Ezzalzouli; Ruibal

Perkiraan Susunan Pemain Leganes: Soriano; Alti, Saenz, Gonzalez, Hernandez; Neyou, Brasanac; Cruz, Rodriguez, El Haddadi; D Garcia

Prediksi Skor: Real Betis 2-1 Leganes

Leganes telah memulai musim dengan baik, dan mereka pasti mampu membuat pertandingan ini sulit bagi Real Betis.

Kami mengharapkan pertandingan ketat pada Jumat malam namun percaya bahwa tuan rumah akan mampu meraih tiga poin penting.

Untuk analisis data hasil yang paling mungkin, skor akhir, dan lainnya untuk pertandingan ini, silakan klik di sini.

Temukan Artikel Viral kami di Google News