Media Inspirasi Masa Kini

Prediksi Hull City vs Sheffield United, Jadwal EFL Liga Championship 14 September 2024

Prediksi Hull City vs Sheffield United, Jadwal EFL Liga Championship 14 September 2024
Prediksi Hull City vs Sheffield United

HarianLampung.co.id – Prediksi Hull City vs Sheffield United, Jadwal EFL Liga Championship 14 September 2024.

Hull City akan menjamu Sheffield United pada Jumat malam masih mencari kemenangan pertama dalam musim Championship baru.

Sebaliknya, tim tamu berhasil mengatasi pengurangan poin di awal musim untuk kembali setelah jeda internasional berada di posisi keenam dalam klasemen.

Setelah Hull memutuskan untuk berpisah dengan Liam Rosenior di musim panas, para penggemar Hull masih belum yakin bahwa itu adalah keputusan yang tepat.

Hanya tiga poin yang dikumpulkan dari empat pertandingan pertama di bawah kendali Tim Walter, meskipun kekalahan mereka hanya datang saat melawan Leeds United.

The Tigers memulai musim dengan dua hasil imbang berturut-turut melawan Bristol City, Plymouth Argyle, dan Millwall, pertandingan di mana mereka diunggulkan untuk menang.

Yang paling mengkhawatirkan bagi Walter adalah kurangnya gol, dengan satu dari dua gol mereka adalah penalti saat pertandingan pembuka musim.

Penambahan pemain seperti Kasey Palmer dan Abu Kamara mungkin akan membantu, namun Walter pasti hanya menginginkan kemenangan dengan cara apapun pada tahap ini saat Hull berusaha untuk memulai apa yang seharusnya menjadi tahun lain yang menantang untuk promosi ke Premier League.

Hal yang sama juga diharapkan dari Sheffield United yang telah melakukan sejumlah penambahan cerdas sejak penampilan buruk mereka di papan atas selama 2023-24.

Memulai dengan -2 poin karena melanggar peraturan keuangan, Chris Wilder dan The Blades pasti senang berada di posisi keenam.

Melepas keunggulan dua gol melawan Queens Park Rangers di Bramall Lane merupakan kekecewaan besar, namun mereka mampu bangkit dengan hasil imbang melawan Norwich City dan kemenangan 1-0 atas Watford yang telah memenangkan tiga pertandingan liga pertama mereka.

Dengan kemenangan pada Jumat, Sheffield United akan melonjak ke posisi kedua, yang akan menjadi pernyataan bagi para rival mereka dengan Wilder sepertinya telah berhasil menyusun skuad yang memiliki kedalaman kekuatan untuk bersaing merebut gelar.

Prediksi Susunan Pemain:

Hull City: Pandur; Coyle, Jones, McLoughlin, Giles; Zambrano; Omur, Slater, Mehlem, Millar; Bedia

Sheffield United: Cooper; Gilchrist, Souttar, Ahmedhodzic, Burrows; Rak-Sakyi, Souza, Arblaster, Hamer; O’Hare; Moore

Prediksi: Hull City 1-2 Sheffield United

Ada perasaan bahwa Hull hanya bisa mendapat manfaat dari jeda pertandingan saat mereka berusaha menemukan pijakan di bawah pelatih kepala baru.

Namun, Sheffield United adalah salah satu favorit juara dengan alasan, dan kami memprediksi The Blades akan meraih kemenangan yang sulit..

Temukan Artikel Viral kami di Google News