Media Inspirasi Masa Kini

35 Calon Jamaah Umrah Lampung Barat Berangkat ke Tanah Suci

35 Calon Jamaah Umrah Lampung Barat Berangkat ke Tanah Suci

HarianLampung.co.id – Sebanyak 35 jamaah umrah dari Lampung Barat akan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah selama 10 hari. Mereka terdiri dari jamaah yang biayanya ditanggung sendiri dan yang dibiayai oleh Pemerintah Daerah setempat.

Program unggulan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, yaitu Peningkatan Iman dan Taqwa, memberikan kesempatan kepada tokoh agama, tokoh adat, marbot masjid, dan masyarakat berprestasi untuk melaksanakan umrah secara gratis.

Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, memberikan pesan kepada para jamaah umrah agar menjaga tekad dan niat dalam menjalani ibadah di Mekkah. Mereka diminta untuk fokus beribadah tanpa ada gangguan pikiran lain.

Selain itu, Nukman juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan selama menjalankan ibadah di Tanah Suci. Semua jamaah berasal dari Kabupaten Lampung Barat, sehingga diharapkan dapat memperkuat rasa kekeluargaan.

Para jamaah juga diminta untuk mematuhi aturan yang berlaku di Mekkah dan menjaga nama baik Kabupaten Lampung Barat. Pemerintah Daerah berharap agar seluruh jamaah umrah dapat melaksanakan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat. Selamat jalan dan semoga ibadah kalian diterima dengan baik di sisi Allah SWT.

Temukan Artikel Viral kami di Google News