Media Inspirasi Masa Kini

Rahasia Baterai Tahan Lama Galaxy Z Flip6 & Z Fold6: Tips Praktis agar Hape Selalu Siap Pakai!

Rahasia Baterai Tahan Lama Galaxy Z Flip6 & Z Fold6: Tips Praktis agar Hape Selalu Siap Pakai!
Samsung Galaxy Z Fold6

HarianLampung.co.id – Tips Agar Baterai HP Galaxy Z Flip6 dan Fold6 Tahan Lama. Baterai yang awet adalah fitur utama yang banyak dicari pengguna smartphone saat ini.

Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 dari tidak hanya menawarkan desain unik dan performa tinggi, tetapi juga daya tahan baterai yang mengesankan.

Berikut ini adalah berbagai fitur dan tips praktis untuk memaksimalkan penggunaan baterai pada kedua ponsel lipat ini, sehingga kamu bisa lebih produktif tanpa khawatir kehabisan daya.

1. Baterai Jumbo, Tahan Berjam-jam!

Galaxy Z Fold6 dibekali baterai berkapasitas 4.400 mAh yang mampu bertahan hingga 21 jam 38 menit, sedangkan Galaxy Z Flip6 memiliki baterai 4.000 mAh yang bisa bertahan hingga 22 jam 13 menit.

Baca Juga : Nonton Film dan Video Bebas Sensor di Yandex Semua Film: Daftar Sekarang untuk Pengalaman Streaming Optimal!

Namun, durasi ini tentunya bergantung pada pola penggunaan masing-masing

juga menyediakan beberapa fitur untuk memaksimalkan daya tahan baterai, seperti Battery Protection dan Adaptive Brightness, sehingga kamu bisa menyesuaikan penggunaan sesuai kebutuhan.

Dengan kapasitas baterai besar dan fitur hemat daya, Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 hadir untuk mendukung aktivitas sehari-hari pengguna dengan andal.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna mengatur dan mengoptimalkan baterai sesuai preferensi mereka,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Electronics Indonesia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News