Media Inspirasi Masa Kini

Cek Fakta, Klarifikasi Teguh Suwandi Soal Video Kolaborasi di Singapura: “Bukan Saya!”

Cek Fakta, Klarifikasi Teguh Suwandi Soal Video Kolaborasi di Singapura: “Bukan Saya!”
Teguh Suwandi dan Msbreewc

HarianLampung.co.id – , seorang konten kreator asal Medan, kembali menjadi sorotan usai munculnya video kolaborasinya bersama yang sempat menghebohkan media sosial.

Para netizen bertanya-tanya soal kelanjutan kolaborasi mereka setelah video tersebut muncul di platform X (sebelumnya Twitter).

Teguh akhirnya angkat bicara melalui kanal YouTube-nya, @teguhsuwandi, memberikan klarifikasi terkait video yang dianggap menimbulkan salah paham.

Baca Juga : Viral Vespa Modif Dilarang Masuk Mal: Begini Aturan Parkirnya! Pahami Biar Gak Salah Kaprah

Saat sesi live, Teguh sempat menunjukkan cuplikan kolaborasinya bersama di sebuah hotel di Singapura.

Cuplikan singkat berdurasi 7 menit itu memancing spekulasi netizen, bahkan ada yang menarasikan bahwa video itu lebih dari sekadar konten biasa.

Namun, Teguh menjelaskan bahwa durasi asli video tersebut sebenarnya sekitar satu jam dan bahwa potongan yang tersebar di media sosial hanya sebagian kecil saja.

Baca Juga : Nonton Film dan Video Bebas Sensor di Yandex Semua Film: Daftar Sekarang untuk Pengalaman Streaming Optimal!

Dalam video terbarunya, Teguh menegaskan bahwa sosok dalam cuplikan tersebut bukan dirinya. “Hey, orang berkulit putih dan berambut belah tengah itu banyak.

Jangan langsung nuduh saya,” katanya sambil bercanda di kanal YouTube-nya.

Temukan Artikel Viral kami di Google News