Media Inspirasi Masa Kini
News  

Viral Video Anies Sindir Gelar Doktor dan Private Jet

Ia menuturkan pengalamannya saat terbang dengan pesawat komersial dan tidak memiliki kebebasan mengatur jadwal sesuka hati.

“Kalau jadwal terbang itu nggak bisa dinegosiasikan, karena jadwal pilotnya nggak bisa saya geser,” kata Anies sambil tertawa.

“Kenapa?

Karena bukan private jet, ini saya naiknya komersial, jadi nggak bisa geser jadwal,” lanjutnya, yang lagi-lagi membuat hadirin tertawa.

Sindiran yang dilemparkan Anies ini menambah bahan diskusi di media sosial, terutama terkait fenomena pejabat yang mudah mendapatkan gelar akademik dan gaya hidup mewah yang dinilai semakin sering terjadi.

Baca Juga : Viral Video Msbreewc 7 Menit di Singapura: Teguh Suwandi Ungkap Durasi Sebenarnya

Akun X @BangPino__, yang turut memviralkan video ini, menulis: “Pak Anies mulai Memasak kawan. Semua yang aneh di negeri ini, kena senggol dan satire dari pak Anies.”

Video tersebut terus menuai komentar, baik dari mereka yang mendukung Anies maupun yang menganggapnya sekadar kritik ringan.

Terlepas dari perspektif yang berbeda-beda, sindiran Anies kali ini sukses menarik perhatian publik dan menjadi topik hangat di media sosial.

Bagaimana Pendapatmu? Setujukah dengan Sindiran Anies?

Temukan Artikel Viral kami di Google News