Media Inspirasi Masa Kini

Jelang Big Match BRI Liga 1, Persebaya Vs Arema FC: Singo Edan Siap Tempur

Jelang Big Match BRI Liga 1, Persebaya Vs Arema FC: Singo Edan Siap Tempur
Prediksi Persebaya Vs Arema

HarianLampung.co.id – Jelang Big Match , Vs FC: Singo Edan Siap Tempur. Derby Jatim yang akan diadakan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4/2023) antara Surabaya dan FC menjadi topik hangat yang paling dinantikan oleh para pecinta sepak bola.

Wiebie Dwi Andriyas, manajer FC mengatakan bahwa timnya sudah siap bertarung dengan seluruh kemampuan yang mereka miliki.

Dalam situs Liga Indonesia, Wiebie mengungkapkan bahwa FC akan menghadapi pertandingan yang berat, namun mereka memiliki target untuk memperoleh hasil maksimal.

[irp posts=”9249″ ]

Dia menyebut bahwa para pemain sudah siap secara fisik, mental, dan taktik untuk menghadapi Surabaya.

Wiebie memperlihatkan optimisme untuk skuadnya dalam menghadapi Surabaya dan berharap untuk memperoleh tiga poin dari pertandingan.

Tim Singo Edan ini bahkan mengusung misi balas dendam setelah mengalami kekalahan dari Persebaya Surabaya pada putaran pertama dengan skor 2-3 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan.

[irp posts=”9247″ ]

Tak hanya itu, Arema FC akan tampil dengan skuad lebih lengkap ketika menghadapi Persebaya Surabaya, yang mana mereka akan memanfaatkan rotasi pemain kunci yang dilakukan pelatih Joko Susilo pada pertandingan sebelumnya melawan Madura United.

Dalam persaingan klasemen sementara Liga 1 Indonesia, kedua tim tidak terpaut begitu jauh, di mana Arema FC berada di posisi ke-11 dengan 42 poin dari 32 pertandingan, hanya terpaut empat poin dari Persebaya Surabaya yang menempati posisi sembilan.

[irp posts=”9244″ ]

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat dan sengit. Selain itu, ini juga merupakan pertandingan sarat gengsi antara dua tim besar asal Jawa Timur.

Semua hal ini membuat pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia.

Temukan Artikel Viral kami di Google News