Media Inspirasi Masa Kini

BRI Liga 1: Derby Jatim Bakal Panas, Persebaya Vs Arema Tidak Gunakan Kendaraan Taktis

BRI Liga 1: Derby Jatim Bakal Panas, Persebaya Vs Arema Tidak Gunakan Kendaraan Taktis
Prediksi Persebaya Vs Arema

HarianLampung.co.id Surabaya harus berhadapan dengan FC dalam pertandingan tunda pekan ke-28 2022/2023 yang akan diadakan di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (11/4/2023).

Namun, yang menarik perhatian adalah bahwa dalam perjalanan menuju dan pulang dari stadion, para pemain tidak akan menggunakan kendaraan taktis (rantis).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Surabaya, Ram Surahman, mengungkapkan bahwa saat ini mereka masih berkoordinasi dengan teman-teman mereka dan kemungkinan besar akan menggunakan bus sebagai kendaraan mereka.

[irp posts=”9247″ ]

Ketika ditanya tentang kendaraan taktis, Ram Surahman menegaskan bahwa mereka tidak akan menggunakannya dalam perjalanan ke dan dari stadion.

Meskipun ada sedikit kekhawatiran tentang situasi di Jakarta, Ram Surahman yakin bahwa segalanya akan berjalan dengan lancar dan aman.

[irp posts=”9244″ ]

Dia merujuk pada pengalaman saat Persija Jakarta berkunjung ke Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur untuk melawan Surabaya dalam pekan ke-32 Liga 1 2022/2023.

Pada saat itu, skuad Persija Jakarta juga tidak menggunakan kendaraan taktis dalam perjalanan mereka ke dan dari stadion.

Ram Surahman mengatakan bahwa ia berharap dapat berkolaborasi dengan kepolisian dan supporter Persebaya Surabaya, Bonek, untuk menciptakan suasana yang kondusif dan positif selama pertandingan.

Temukan Artikel Viral kami di Google News