Media Inspirasi Masa Kini

Jadwal Persebaya Vs Arema FC, Bajul Ijo Bakal Bermain Tanpa Striker Andalan Paulo Victor

Jadwal Persebaya Vs Arema FC, Bajul Ijo Bakal Bermain Tanpa Striker Andalan Paulo Victor
Prediksi Persebaya Vs Arema

HarianLampung.co.id – Jadwal Vs FC, Bajul Ijo Bakal Bermain Tanpa Striker Andalan Paulo Victor. Paulo Victor, striker andalan Surabaya, menjadi tumbal kegagalan timnya meraih kemenangan atas Persis Solo.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (8/4/2023) malam, pemain asal Brasil itu mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-70 ketika skor masih 3-2 untuk keunggulan .

Namun, keluarnya Paulo Victor bukanlah hal yang biasa saja. Ia harus ditandu keluar lapangan oleh tim medis karena cederanya yang cukup parah di kaki kirinya.

Tim medis sempat memberikan perawatan di tengah lapangan sebelum akhirnya memutuskan untuk menandu Paulo Victor keluar pada menit ke-70. Januar Eka kemudian dimasukkan sebagai pengganti Paulo Victor di lini depan.

Setelah Paulo Victor ditarik keluar, Persis Solo semakin gencar menyerang dan memberikan tekanan ke gawang yang dikawal Andhika Ramadhani.

Akhirnya, setelah Messidoro berhasil mencetak gol di menit 90+4 melalui free kick dekat kotak penalti Persebaya, Persis Solo berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 dan membuat Persebaya gagal mempertahankan kemenangannya.

Gol tersebut memantul tanah dan tidak bisa dibendung oleh Andhika Ramadhani. Kekalahan ini tentu saja sangat menyakitkan bagi Persebaya yang sebelumnya sudah unggul 3-2.

Sampai saat ini, Persebaya belum mengeluarkan keterangan resmi mengenai kondisi cedera Paulo Victor. Jika cederanya parah, maka ia tidak akan bisa membela Persebaya saat melawan FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang akan digelar pada Selasa (11/4/2023) mendatang.

Hal ini tentu saja akan menjadi kerugian besar bagi Persebaya yang membutuhkan kemenangan saat terlibat derbi Jatim melawan FC.

Temukan Artikel Viral kami di Google News